Kamis, 03 November 2011

Asyik ! SEA Games 2011 Disiarkan Belasan Televisi Lokal

 


Sebanyak 11 stasiun televisi lokal dan nasional di Sumatera Selatan (Sumsel) memperoleh IPP (Izin Prinsip Penyelenggaraan) Penyiaran dari Menteri Komunikasi dan Informasi.
IPP Penyiaran tersebut, Kamis (3/11) diserahkan Gubernur Sumsel melalui Asisten I Sekretaris Wilayah Daerah (Sekwilda) Sumsel Mukti Sulaiman kepada pimpinan stasiun televisi yang bersiaran di daerah ini.
Menurut Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel Iwan Kesumajaya, IPP Penyiaran 11 stasiun televisi yang siaran di Palembang, masih bersifat izin prinsip yang diberikan kepada enam stasiun tv nasional dan lima stasiun tv lokal.
Stasiun televisi yang memperoleh IPP Penyiaran tersebut, untuk tv lokal adalah Sky TV, PalTV, Sriwijaya TV, Televisi Publik Muba TV, TV berlangganan Sriwijaya Vision.  Lima stasiun televisi nasioanl yang memperoleh izin bersiaran di Sumsel adalah TV One,  Trans 7, ANTV, INDOSIAR, Metro TV, dan Global TV.
Selain televisi menurut Iwan, jumlah IPP yang tercatat di KPID Sumsel berjumlah 81 stasun televisi dan radio. Yang baru ini diberikan IPP Penyiaran adalah 11 stasiun televisi dan enam radio. Enam radio yang telah memperoleh IPP Sentra FM, Sriwijaya FM, Chandrabuana FM, Papeja FM dan Indralaya FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar