Jumat, 18 November 2011

Atlet renang Singapura dominasi medali



Para atlet renang Singapura masih mendominasi perolehan medali emas pada SEA Games XXVI/2011 yang berlangsung di kolam renang Stadion Akuatik, Jakabaring, Palembang.

Hasil perlombaan cabang renang sampai hari keempat, di Stadion Akuatik Jakabaring, Palembang Selasa, tim renang Singapura sudah mengumpulkan sepuluh medali emas, empat perak dan tujuh .

Untuk sementara ini Singapura menduduki peringkat pertama dalam perolehan medali emas cabang renang SEA Games XXVI.

Sedangkan posisi kedua dan seterusnya untuk peraihan medali renang diraih oleh Thailand dengan meraih lima medali emas dan masing-masing dua medali perak dan perunggu.

Sedangkan tuan rumah SEA Games, Indonesia dengan meraih tiga medali emas dan masing-masing enam perak dan perunggu menduduki peringkat tiga untuk sementara.

Pada posisi keempat diduduki oleh Vietnam yang meraih satu medali emas, satu perak dan dua perunggu, kemudian Malaysia menduduki peringkat lima dengan meraih empat perak sedangkan Filipina diposisi enam dengan meraih masing-masing empat dua perak dan perunggu.

Dari 19 nomor perlombaan yang sudah memperebutkan medali emasnya baru tiga rekor SEA Games 2011 yang terpecahkan diantaranya oleh perenang Singapura, Thailand dan Indonesia.

Cabang renang SEA Games memperebutkan 38 medali emas yang diikuti sepuluh negara dan sampai saat ini enam negara yang sudah memperoleh medali.

Berikut ini perolehan sementara medali cabang renang sampai hari keempat perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar