Kamis, 24 November 2011

Cuma Dapat Perak, Djohar Anggap Suatu Kemajuan

Timnas U-23 akhirnya melengkapi duka Indonesia di ajang sepakbola. Setelah Timnas Senior yang di kualifikasi Piala Dunia 2014 yang bermain tanpa meraih satu poin pun, kini Timnas U-23, harus takluk di tangan Malaysia di ajang SEA Games 2011.

Tapi bagi Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein, hasil ini merupakan suatu kemajuan bagi sepakbola Indonesia di ajang SEA Games.

Tanpa mengacu pada memori final SEA Games 1997 yang juga berlangsung di Jakarta, dimana Timnas juga kalah dengan Thailand dengan tragedi yang sama, Djohar menganggap permainan Garuda Muda bermain lebih baik.

"Kita 10 tahun lolos dari grup saja tidak, empat kali SEA Games kita tidak bisa ke semifinal, terakhir kita juga bermain buruk di Laos," jelas Djohar, sesaat setelah upacara pembagian medali, Senin (21/11/2011).

Djohar juga mengungkapkan permainan Garuda Muda jauh lebih baik dari Malaysia. Apalagi gol dari Malaysia berbau keberuntungan. "Gol dari Malaysia itu sebenarnya tidak mungkin terjadi, bola begitu pelan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar