Senin, 21 November 2011

Emas Spesial Bagi Sang Pegawai Bank

 

14 November 2011 mungkin akan menjadi tanggal yang tidak akan dilupakan atlet menembak, Maharani Ardy. Selain meraih medali emas SEA Games XXVI, Maharani juga tepat berulang tahun.

Maharani sukses menyumbang medali emas bagi Indonesia dari nomor 50 meter rifle prone putri pada final yang berlangsung di Stadion Menembak Jakabaring, Pelambang, Senin 14 November 2011.

Kemenangan tersebut terasa spesial bagi Reni --sapaan akrab Maharani--, pasalnya atlet kelahiran Palembang tersebut juga sedang berulang tahun hari ini yang ke-25. "Ya, emas ini terasa spesial karena tepat di ulang tahun saya. Saya tadi sempat deg-degan saat tampil. Emas ini saya tujukan untuk orang tua dan semua pihak yang sudah mendukung saya," ujar Reni.

Soal bonus, atlet yang bekerja di Bank Sumsel Babel bagian Kepatuhan Manajemen Risiko ini mengaku ingin menyenangkan orang tuanya. "Uangnya ingin membawa orang tua saya naik haji," tegas Reni.

Bukan hanya bonus dari pemerintah yang akan didapat dari Reni, atlet yang sempat menyabet emas Singapura Open dan Kapolri Cup ini juga akan mendapatkan bonus dari pemerintah daerah.

"Selain bonus dari pemerintah, kita akan berikan dia bonus. Dia atlet binaan Sumatera Selatan dan sudah membuat kami bangga," papar Ketua DRPD Sumsel sekaligus Ketua Harian Pengda Perbaikin Sumsel, Wasista Bambang Utoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar