Rabu, 23 November 2011

Ferdinand Sinaga: Tuhan Berkehendak Lain

 

Siapa pemain Timnas U-23 Indonesia yang sangat menyesali kekalahan Garuda Muda dari Harimau Malaya, mungkin jawabannya adalah Ferdinand Sinaga.
Pasalnya ia menjadi pemain kedua yang gagal mencetak gol ke gawang Malaysia, dimana tendangan ke kanan gawangnya dapat dimentahkan kiper Malaysia Che Mat Khairul Fahmi, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (21/11/2011)
Seusai pertandingan pemain kidal tersebut tertunduk lesu dengan ditutup handuk birunya karena tidak dapat menahan rasa kekecewaannya, ketika Indonesia gagal persembahkan emas di ajang SEA Games XXVI 2011.
Saat ditemui wartawan, di Hotel Sultan, Selasa (22/11/2011) siang, pemain Semen Padang tersebut dengan senang hati menjawab pertanyaan wartawan.
"Saya memang masih sangat menyesal, karena saya adalah pemain yang gagal mengeksekusi penalti," jawabnya
Namun ia menyebut penampilan teman-temannya sudah menampilkan penampilan terbaik, saat bertanding dengan Malaysia.
"Kami mampu bermain baik, possesion ball pun  kami menguasai, namun ketika drama adu penalti justru kami kalah, di sini Tuhan berkehendak lain," tegasnya
Atas kegagalan tersebut, kata dia, semoga Timnas U-23 mampu lebih solid, karena ia menilai kondisi yang ada di tubuh asuhan Rahmad Darmawan sedang dalam performa baik.
"Kami harapkan semoga ke depan Timnas kita bisa memberikan prestasi buat Indonesia," jawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar