Selasa, 08 November 2011

Ikut SEA Games, Beredar Kabar Malaysia Cari Suporter dari Pelajar Indonesia di Palembang





Anda berminat menjadi suporter pertandingan pada Sea Games XXVI? Di Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan menjadi tuan rumah pekan olahraga negara-negara Asia Tenggara terdengar kabar, Malaysia mencari suporter untuk mendukung atlet negara jiran tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari ofisial Malaysia, namun di kalangan pelajar di Palembang sudah sejak awal pekan ini tersiar kabar bahwa kontingen Malaysia mulai mencari suporter dari kalangan pelajar, mereka akan memperoleh imbalan, seragam dan makanan.

Beberapa pelajar di kawasan Bukit Besar dan Sekip Ujung mengaku sudah didatangi orang yang mengajak para pelajar itu bergabung menjadi suporter mendukung atlet Malaysia yang berlaga di Sea Games.

“Saat mendukung tim Malaysia kami dijanjikan mendapat baju dan makanan di setiap pertandingan,” kata seorang pelajar SMA di kawasan Bukit Besar, Palembang, Rabu (2/11).

Sementara pelajar SMA di kawasan Sekip Ujung mengaku diajak bergabung menjadi suporter Malaysia dengan mendapat imbalan selain seragam dan makanan juga ada uang transport sebesar Rp10.000/ orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar