Sabtu, 26 November 2011

Medali Emas Jadi Kado Terindah Larasati Gading

Larasati Gading. Nama ini dulu pernah dikenal sebagai model sekaligus artis tanah air. Namun beberapa tahun belakang, Larasati lebih aktif di dunia olahraga tepatnya olahraga berkuda yang memang sudah lama digelutinya.
Saat ini Larasati sedang bahagia karena berkat keseriusannya sebagai atlet berkuda, dia bersama timnya menyabet medali emas dalam nomor tim tunggang serasi, Kamis (17/11/2011) pekan lalu, di Arthayasa Stable, Depok, Jawa Barat di ajang SEA Games XXVI yang kemarin berakhir.
”Saya terharu sekaligus gembira. Ini kado yang membahagiakan,” kata Larasati yang Senin (14/11/2011) lalu merayakan ulang tahun ke-40 sekaligus ulang tahun pernikahannya dengan Irvan Gading.
Ia berkeliling lapangan beberapa kali dan memeluk kudanya dengan mata berkaca-kaca. Pemilik nama lengkap Larasati Iris Richka Gading itu merasa pengorbanannya selama beberapa tahun berpisah dari keluarga, untuk berlatih di Jerman, terbayar lunas.
”Awalnya cukup berat meninggalkan keluarga demi berlatih (berkuda) secara intensif di Jerman. Namun, saya melakukan semuanya demi mengangkat nama bangsa di cabang berkuda,” katanya.
Di Tanah Air, atlet yang menjadi juara pada beberapa kejuaraan berkuda di Jerman itu masih sering diminta menjadi foto model. Ia juga disibukkan dengan berbagai urusan untuk membesarkan organisasi Equestrian Federation of Indonesia.
”Saat di luar negeri, saya harus mencuri waktu untuk bertemu suami saya di Singapura, Australia, atau di Jerman. Kami jadi seperti pacaran lagi, ha-ha-ha. Kami memang berusaha menyempatkan diri bertemu,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar