Sabtu, 26 November 2011

Pahlawan SEA Games Hanya Disambut Pengurus PODSI Jambi


Atlet dayung Jambi yang menjadi pahlawan di SEA Games XXVI Jakarta-Palembang dengan menyumbangkan medali emas bagi bangsa Indonesia, tiba di Jambi, Jumat (25/11/2011). Namun ia hanya disambut secara sederhana oleh pengurus PODSI Jambi.
Kalau di daerah lain ada sambutan khusus dari kepala daerah maupun pejabat daerah untuk para patriot olahraga ini, lain halnya dengan kedelapan atlet yang mengharumkan nama Jambi ini. Delapan orang atlet yang turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Sultan Thaha Jambi ini hanya disambut pengurus PODSI Jambi.
"Ya, sebagai penghargaan atas perjuangan dan capaian prestasi mereka di SEA Games kita jemput mereka," kata Sekretaris umum PODSI, Suparjo.
Menurutnya setelah tiba di Jambi, atlet dayung itu langsung pulang ke rumah mereka masing-masing untuk melepas rindu dengan keluarga. Kedelapan atlet dayung tersebut sudah sejak delapan bulan lebih berpisah dengan keluarga karena bergabung di Pelatnas.
Di SEA Games XXVI Jakarta-Palembang kontingen dayung Jambi mengirimkan delapan atlet dayung dan 1 orang wasit. Delapan orang tersebut ialah Raden Iwan, Herdoni, Jumeidi, Dedi Saputra, Rasima, Farida, Novita, Putri Ayu dan Suparjo yang bertugas sebagai wasit di ajang internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar