Sabtu, 26 November 2011

Peraih 3 Emas Soft Tenis Ingin Buka Usaha Rental Mobil

Peraih tiga emas cabang soft tenis pada SEA Games XXVI 2011, Wuki Rasih tidak menyangka mampu sumbangkan medali apalagi mendapatkan bonus yang ditaksir mencapai Rp 600 juta. Pasalnya pertama kali kelas ini dipertandingkan di SEA Games XXVI 2011 ia langsung menyabet hatrick emasnya untuk Indonesia.
"Ini kali pertama saya mengikuti cabang soft tenis setelah sebelumnya selalu ikut tenis lapang besar, tapi justru saya mampu menyumbangkan emas untuk Indonesia," katanya kepada wartawan, kemarin, dalam acara pembagian bonus atlet, di Gedung Serba Guna, KONI, Jakarta
Ia mengaku tidak terlalu kaku untuk kali pertama mengikuti olah raga yang dinilai baru, karena pada dasarnya tenis dan soft tenis tidak terlalu berbeda dengan tenis biasa.
Sebelum mendulang prestasi pada SEA games Jakarta dan Palembang, perempuan single tersebut mampu menjadi nomor dua pada kejuaraan dunia tenis, di Korea, Oktober 2011 lalu.
Ketika ditanya perihal bonus yang melimpah dari pemerintah dan sponsor ia mengaku akan digunakan untuk usaha.
"Saya pengen memiliki rental mobil sejak dulu, kayanya saya mau realisasikan itu sekarang," katanya
Kenapa  memilih usaha rental mobil? Ia pun menyebut bahwa usia nya yang sudah tidak muda lagi, tidak mungkin terus-terusan bisa berprestasi seperti yang sudah diraih sebelum-sebelumnya.
"Saya udah berumur, saya pingin punya usaha sendiri," ungkapnya
Meski demikian ia mengaku tidak akan meninggalkan kecintaannya terhadap olah raga tenis.
"Saya tidak akan meninggalkan tenis, karena saat ini di Bali saya pun mengajar tenis juga," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar