Jumat, 18 November 2011

Rahmad Akui Koordinasi Pemain Macet Lawan Malaysia



Pelatih Tim Sepak Bola Nasional (timnas) U23 Rahmad Darmawan mengakui, kekalahan timnya  0-1 dari Malaysia salah satu penyebabnya adalah karena koordinasi antarpemain tak jalan. itu terjadi di paruh babak pertama.
Selain koordinasi tak jalan, menurut Rahmat, juga karena umpan-umpan tak berlangsung mulus. Ia juga mencatat, tak adanya organisasi tim baik saat menyerang atau ketika bertahan. "Itu kenapa kita kalah" kata Rahmat usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis 17 November 2011. "Saya berharap kekalahan hari ini bukan pukulan yang akan menjatuhkan mereka tapi  agar mereka bisa bangun dan lebih termovitasi,"
Seperti diketahui,Malaysia unggul 1-0 lewat sontekan Syahrul pada menit-ke 16. Syahrul menggiring bola lewat sayap kanan dan dengan cepat melakukan sontekan keras ke arah gawang. Andritany, penjaga mistar timnas, gagal menepis bola. Dengan kemenangan ini Malaysia menggeser Indonesia dari puncak Grup A.

Menurut Rahmad, permainan skuad Garuda muda,  baru mulai menemukan bentuknya di paruh babak kedua. Titus Bonai dan kawan-kawan mulai berani melakukan penetrasi. Rahmad mencatat setidaknya ada lima peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol. "Harusnya bisa dieksekusi dengan bagus tapi tidak gol," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar