Kamis, 10 November 2011

SBY Saksikan Gladi Bersih

Rencananya, Presiden Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tiba di Palembang, Kamis (10/11) sore. Pada malam harinya, SBY didampingi Ibu Negara, Ani Yudhoyono akan menyaksikan secara langsung gladi bersih tahap terakhir (final) opening ceremony atau pesta pembukaan pesta olahraga terakbar di Asia Tenggara tersebut.
Konfirmasi kehadiran orang nomor satu di republik ini dilontarkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng saat ditemui Liputan6.com di sela-sela gladi bersih tahap pertama uparaca pembukaan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sports City (JSC), Rabu (9/11) tadi malam.
Menteri Mallarangeng mengaku kagum dengan sajian upacara pembukaan yang dikoordinir Helmi Yahya. Sungguh meriah meskipun acara malam ini baru gladi bersih (tahap pertama). Luar biasa. Hampir sama dengan (kemegahan acara pembukaan) Olimpiade. Saya yakin, acara kali ini merupakan yang paling spektakuler sepanjang sejarah SEA Games, puji mantan Juru Bicara Presiden SBY tersebut.
Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pelaksana Inasoc Palembang, Muddai Madang, selain SBY dan Ibu Ani, pihaknya telah mendapat konfirmasi bahwasanya Putri Raja Thailand juga akan hadir dalam acara pembukaan. Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada titik terang putri mana yang bakal datang ke Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar