Minggu, 27 November 2011

SEA Games: Bulutangkis: Akhirnya Final Impian Ibunda Kido dan Bona Tersaji

Pada partai final ganda putra yang berlangsung Sabtu siang WIB (19/11/2011), Bona/Ahsan berhasil mengalahkan Hendra/Kido dengan dua set langsung 25-23 dan 21-10.

Ternyata partai puncak SEA Games 2011 itu merupakan partai impian ibunda Bona, karena mempertemukan dua anaknya yaitu Bona dan Kido yang notabene kakak beradik.

"Ini udah jadi impian dari ibu. Dari dulu dia mau banget nonton kami berdua main di final," ungkap Bona pada konfrensi pers usai laga. "Dan syukur sudah bisa didapat di SEA Games ini,"

Ketika ditanya apakah sang kakak memberikan bantuan dalam perkembangan karirnya, pemuda berkepala botak itu mengungkapkan Kido memang sering memberi masukan.

"Sebelum bermain dia memang sudah sering ngasih saran. Sudah dari dulus aat saya masih di klub, dia juga sudah tambah latihan untuk saya," paparnya.

"Kalau sekarang saya juga sudah bisa ngasih masukan, walaupun dikit. Saya kasih tahu bagaimana cara mengalahkan lawan yang saya pernah kalahin sebelumnya. Seperti kayak lawan pasangan Thailand kemarin," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar