Senin, 21 November 2011

SEA Games: Jelang Indonesia vs Malaysia: RD Akui Belum Tentukan Strategi Kontra Malaysia

Pada sesi latihan hari Minggu sore (20/11/2011), timnas Indonesia U-23 hanya menjalankan latihan ringan dengan suasana yang tidak terlalu serius. Berkali-kali para punggawa 'Garuda Muda' saling bercanda dan tertawa pada latihan yang digelar di taman Hotel Sultan itu.

Ini dilakukan pelatih untuk menyiasati jadwal yang sangat mepet dari semifinal, yang hanya berjarak dua hari, dengan partai final.

"Strategi baru akan bergantung pada siapa pemain yang fit, itu akan kita tentukan besok," ujar Rahmad di akhir sesi latihan.

pelatih bertopi itu pun mengaku belum memutuskan siapa pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Malaysia besok karena masih memantau kondisi fisik para pemainnya, yang terkuras usai partai berat melawan Vietnam.

"Masih belum tahu (siapa yang mau diturunkan), karena sampai saat ini ada beberapa pemain yang kondisinya masih terus dipantau seperti Mahardiga Lasut, Egi Melgiansyah sama Gunawan (Dwi Cahyo), terus juga ada si Andik (Vermansyah). Jadi ada empat pemain yg saya terus pantau," papar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Meski begitu RD juga menjelaskan kondisi pemain yang sebelumnya sakit sudah mulai pulih. "Andik ya biasa ada kram otot jd butuh waktu untuk pemulihan. Kalau untuk Ferdinand (Sinaga) kondisinya sudah sudah sembuh setelah terkena flu,"

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada partai final SEA Games yang baru akan digelar hari Senin besok (20/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kick-off dilakukan pada pukul 19.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar