Kamis, 03 November 2011

SEA Games XXVI Jelang Lawan Kamboja, Kurnia Meiga Tegang



Kiper timnas U-23, Kurnia Meiga Hermansyah mengaku tegang jelang laga pertama SEA Games melawan Kamboja, Senin, 9 November 2011. Namun, pemain 21 tahun itu sudah memiliki kiat untuk menghilangkan ketegangan.

"Kalo tegang itu sudah pasti iya. Karena nanti melawan Kamboja kan pertandingan pertama. Pasti kami semua merasa tegang," kata Kurnia kepada VIVAnews.com usai latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Selasa 2 November 2011.

"Untuk mengurangi rasa tegang itu kami semua harus berpikir positif. Dengan santai-santai bersama teman-teman juga bisa mengurangi ketegangan,” lanjut kiper Arema Malang itu.

Dalam usianya yang tergolong muda, Kurnia sudah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Arema. Dia sukses mengantarkan Singo Edan meraih gelar juara musim 2009-10, sekaligus menyabet gelar pemain terbaik saat itu.

Kini bersama timnas U-23, Kurnia kerap dipercaya pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan sebagai pemain utama.
Dalam SEA Games 2011, Indonesia tergabung di Grup A bersama Singapura, Kamboja, Thailand, dan Malaysia. Indonesia akan mengawali langkah di SEA Games dengan menjamu Kamboja, Senin, 7 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar