Selasa, 15 November 2011

Suporter Bulutangkis Indonesia Dukung Vietnam




Siang ini tiga pertandingan bulutangkis beregu putra digelar secara bersamaan. Indonesia melawan Laos, Vietnam melawan Malaysia, dan Thailand melawan Kamboja.
Ketika partai pertama Indonesia melawan Laos bertanding antara Simon Santoso melawan Phongphanom Ounkhamchanh yang berada di lapang tengah, berlangsung pula pertandingan Vietnam-Malaysia antara Minh Tien Nguyen melawan Daren Liew.
Suporter Indonesia yang sebagian besar berada di sebelah Timur selain memberikan dukungan untuk Indonesia, juga memberikan dukungan untuk Vietnam yang sedang berusaha keras mengalahkan Malaysia.
Bahkan ucapan-ucapan mendukung Vietnam pun terlontar dari suporter Indonesia. "Vietnam, Vietnam," eluh suporter.
Memang pertandingan antara Minh Tien Nguyen dan Daren Liew D berlangsung seru dan lama, babak pertama Minh unggul tipis atas Daren 22-20
Bahkan pendukung Indonesia saat memberikan dukungan lebih keras ketika Minh tinggal merebut satu poin dibabak ke dua. "Habisin, habisin," kata Suporter serentak.
Saat Minh mengakhiri game ke dua dengan skor 21-14 seluruh menonton Indonesia yang berada di bagian timur bersorak menyambut kemenangan partai pertama Vietnam atas Malaysia.
Sementara, dalam partai pertama Indonesia menang mudah melawan Laos. Simon Santoso mengalahkan lawannya Phongphanom Ounkhamchanh dengan dua set langsung 21-12 dan 21-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar