Selasa, 15 November 2011

Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Malaysia dan Thailand

Cabang Bulutangkis nomor beregu putra dan putri hari ini, Minggu (13/11/2011) memasuki babak Semi Final. Empat negara akan bertanding memperebutkan tiket masuk final nomor bulutangks beregu SEA Games XXVI 2011 di Istora Senayan, Jakarta.
Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand berhasil masuk ke babak semi final untuk putra maupun putri setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan. Di nomor beregu putri, Indonesia akan bertarung melawan Malaysia memperebutkan tiket final, sedangkan Thailand akan berhadapan dengan Singapura. Semetara untuk nomor beregu putra, Indonesia akan menghadapi Thailand. Sementara Malaysia akan meladeni Singapura.
Sebelumnya, pada babak penyisihan, tim putri Indonesia berhasil membungkam Vietnam dengan tiga partai langsung. Sedangkan Malaysia maju ke semi final setelah menumbangkan Philipina. Sementara Singapura maju ke putaran selanjutnya setelah mengalahkan Myanmar. Sedangkan Thailand merupakan negara yang paling diuntungkan karena berdasarkan hasil pengundian, Thailand langsung lolos ke babak semifinal tanpa perlu bertanding.
Di nomor beregu putra, Indonesia Maju ke semi final setelah menumbangkan Laos 3-0, sedangkan Thailand maju ke babak berikutnya setelah menang mudah dari Kamboja 3-0. Singapura masuk ke putaran semi final setelah berhasil menaklukan Philipina 3-0. Sedangkan Malaysia masuk semi final setelah bertanding empat partai dengan Vietnam dengan poin 3-1. (*)
Berikut Jadwal pertandingan semi final bulutangkis
- Putri pukul 09.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta
- Putra pukul 14.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar