Minggu, 27 November 2011

Timnas U-23 Terima Bonus Usai Lawan Vietnam

Hasil 2-0 yang diperoleh anak-anak Indonesia saat menang di laga keras lawan Vietnam di Semifinal SEA Games XXVI cabang olahraga sepakbola, Sabtu (19/11/2011) kemarin tak cuma membawa Indonesia ke final. Guyuran bonus uang juga mengalir ke kocek para punggawa Timnas Indonesia U-23.

"Tadi (usai pertandingan) langsung diberi. Setiap pemain mendapat jatah yang sama. Semua bonus diurus oleh Rahmad," ucap ketua komite kompetisi, Bob Hippy dilansir duniasoccer.

Mengenai besaran jumlah bonus yang diberikan, Bob yang ditemui seusai pertandingan tak membeberkan secara rinci. Meski begitu, menurut rumor yang beredar, setiap pemain mendapat bonus sebesar Rp 30 juta. Bonus yang diterima  dipastikan akan membengkak andai timnas U-23 mampu menjungkalkan timnas U-23 Malaysia dan meraih medali emas, Senin (19/11/2011) mendatang.

Mengenai hal ini, Koordinator timnas Indonesia, Benhard Limbong buka suara. "Ya segitulah, tak enak kalau menyebut angka. Pasalnya SEA Games juga mempertandingkan banyak cabang olahraga lain. Jika kita menyebut angka tidak enak sama atlet lain," ucap Limbong seraya mengungkapkan cedera kapten timnas, Egi Melgiasnyah tak terlalu serius dan siap dimainkan pada laga final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar