Senin, 21 November 2011

Wanggai Enggan Pikirkan Gelar Top Skorer

 
.
Hal tersebut membuat Wanggai mencetak total empat gol sepanjang penyelenggaraan SEA Games XXVI. Dan berpeluang mencatatkan namanya sebagai top skorer atau pencetak gol terbanyak.

"Saya senang bisa cetak gol hari ini. Saya rasa tak masalah bisa cetak gol atau tidak di pertandingan kali ini. Yang penting target Indonesia bisa menjadi juara," ucap Wanggai usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Top skorer SEA Games sampai saat ini masih dipegang pemain asal Laos, Lamnao Singto dengan enam gol. Namun, Wanggai lebih berpeluang keluar sebagai top skor karena Laos sudah tersingkir.

Indonesia sendiri saat ini sudah lolos ke babak semifinal SEA Games 2011. Di babak semifinal nanti Tim Merah Putih akan berhadapan dengan Myanmar atau Vietnam.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga yang tampil sebagai pengganti, juga mengaku puas bisa mencetak gol."Tak masalah saya tampil sebagai pemain utama atau pemain pengganti, yang penting Indonesia bisa menang. Saya senang bisa cetak gol. Gol ini saya persembahkan untuk Tuhan," ujar Ferdinand.

Pemain lainnya, Mahadirga Lasut yang juga tampil sebagai pemain pengganti mengaku puas bisa meraih kemenangan."Saya merasa tegang  saat melawan Thailand karena mereka lawan yang kuat. Kami juga menghadapi tekanan, namun akhirnya bisa menang," kata Mahadirga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar