Senin, 24 Oktober 2011

Malaysia Tak Terkejut Dengan Hasil Drawing SEA Games 2011

Club friendly,Florent Malouda,Malaysia XI v Chelsea
Getty Images
Pelatih tim Malaysia U-23 Ong Kim Swee mengaku tidak terkejut dengan hasil drawing yang menempatkan tim besutannya berada di grup neraka cabang sepakbola SEA Games 2011 pada November mendatang.

Sebagai juara bertahan, Malaysia menempati posisi unggulan, dan masuk ke dalam Grup A. Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat keuntungan untuk memilih grup, dan kemudian bergabung bersama Malaysia.




Namun hasil drawing justru membuat kedua negara ini berada satu grup dengan tim tangguh lainnya di kawasan Asia Tenggara, yakni Thailand dan Singapura. Satu tim lainnya diwakili Kamboja.

“Saya tidak terlalu terkejut dengan hasil drawing. Kami harus menjalani semua pertandingan dengan baik. Semua tim punya peluang ke semi-final,” ujar Kim Swee dilansir suratkabar The Star.

“Saya pikir, setiap tim juga mempunyai pemikiran yang sama. Memang ini grup berat, tapi itulah sepakbola. Jika kami ingin mempertahankan gelar juara, kami harus bisa mengalahkan semua tim.”

Sedangkan manajer tim Datuk Hamidin Mohd Amin menyatakan, berada di grup neraka membuat semua pemain harus bermain maksimal sejak laga pertama digelar.

“Persaingan akan sangat ketat, dan kami harus menggandakan tingkat latihan,” kata Hamidin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar