Senin, 24 Oktober 2011

Stadion Tenis siap dipakai untuk SEA Games 2011


. Stadion tenis yang dipersiapkan untuk SEA Games XXVI tahun 2011 di Palembang telah siap dibangun oleh PT. Bukit Asam . Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen yang telah meninjau langsung bersama Technical Delegate maupun Chef de Mission dalam waktu yang berbeda. Stadion tenis Jakabaring telah merubah namanya yaitu Stadion Tenis Bukit Asam.
Telah siap 8 (delapan ) lapangan dengan 1 stadion utama , 1 mini stadium dan 6 lapangan outdoor lainnya. Sewaktu kunjungan Chef de Mission 18 Agustus 2011 , Gubernu Sumatra Selatan Alex Nurdin memimpin langsung peserta Chef de Mission dari 1 negara peserat SEA Games XXVI meninjau venue yang dipersiapkan tuan rumah untuk SEA Games XXVI. Mulai dari stadion sepak bola Sriwijaya , kemudian ke Wisma Atlet yang sempat jadi populer karena kasus korupsinya.
" Bagaimana komentar Anda.?" ujar Alex Nurdin kepada August Ferry Raturandang setelah melihat kamar kamar yang telah siap digunakan. Melihat dalam satu kamar terdapat 6 tempat tidur dengan ruan tamunya cukup bagus dengan alat pendingin ruangannya.
Setelah melihat wisma atlet,  Gubernur langsung memimpin ke Stadion tenis Bukit Asam. Pesan Alex Nurdin kepada kontraktor agar memperhatikan permintaan Ketua Umum PP Pelti tentang perbaikan ruangan ruangan yang dikehendaki PP Pelti. "Saya akan beli lampunya, dan Bukit Asam yang ganti ya!" demikian percakapan Gubernur Alex Nurdin kepada petugas dari Bukit Asam yang hadir dalam kunjungan ke stadion Bukit Asam.
Sebagai persiapan pelaksanaan pertandingan tenis SEA Games XXVI , PP Pelti telah siapkan beberapa turnamen yang diadakan pada awal Oktober 2011. Diawali dengan turnamen internasional Garuda Indonesia Champsionships 2011 mulai 3 - 9 Oktober 2011 kemudian kejuaraan nasional Piala Gubernur Sumsel dan Asean Soft Tennis Championships. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar