Senin, 31 Oktober 2011

Pesan Wakil Presiden buat Atlet SEA Games


 

 Wakil Presiden Boediono meminta tim Indonesia yang akan bertanding di ajang SEA Games ke-26 selalu memiliki tekad dan motivasi untuk mencapai yang terbaik. Wakil Presiden optimistis tim Indonesia bisa menjadi juara umum dalam ajang yang diselenggarakan di Palembang dan Jakarta mulai 11 November 2011 nanti.

"Harapan kami untuk prestasi. Adik-adik harapan masyarakat. Jangan sasaran minimalis. Gedung bisa minimalis, prestasi olahraga setinggi-tingginya. Perjuangkan nama bangsa," kata dia di sela-sela kunjungan ke lokasi-lokasi venue SEA Games di wilayah Jakarta, Senin 31 Oktober 2011.

Beberapa lokasi yang dikunjungi Wapres di antaranya Sport Mall Kelapa Gading, Velodrome Rawamangun, dan kompleks Gedung Olah Raga Bung Karno. Ini adalah lokasi untuk pertandingan cabang olahraga bola basket, balap sepeda, panahan, dan bela diri.

Wapres juga berpesan agar para atlet mempersiapkan diri dengan baik, baik fisik maupun mental. "Jangan ada yang sakit sampai hari H. Saya yakin dengan persiapan yang baik atlet akan mencapai yang terbaik. Sebagai tuan rumah insya Allah kita menunjukkan bisa menjadi juara," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar