Jumat, 28 Oktober 2011

SBY Akan Hadiri Gladi Bersih Pembukaan SEA Games di Palembang




Jakarta - SEA Games ke-26 Palembang akan digelar pada 11 November. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siap menghadiri acara pembukaan bahkan sejak proses persiapan.

"Saya akan datang H-1. Insya Allah, saya akan bisa menyaksikan gladi bersih karena kebiasaan saya kalau menjadi tuan rumah saya pun ikut gladi supaya bareng-bareng kita mempersiapkan yang terbaik," kata SBY.

Hal tersebut disampaikan saat membuka rapat kabinet tentang persiapan pertemuan G-20, APEC dan Sea Games di kantor presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2011).

Hadir dalam rapat sejumlah anggota menteri KIB jilid II, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto dan para panitia SEA Games.

SBY menambahkan, perhelatan SEA Games adalah kegiatan yang sangat prestisius. Kepala Negara berharap acara bisa berjalan sukses, baik dari sisi penyelenggaraan dan prestasi para atlet secara keseluruhan.

Dalam kesempatan itu, SBY juga mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan kelancaran SEA Games, termasuk bagi wilayah yang berkesempatan menjadi tuan rumah.

"Jadilah tuan rumah yang baik untuk mengusung yang terbaik," pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar