Senin, 24 Oktober 2011

Thailand Bingung Dengan Sistem Drawing SEA Games 2011

Worawi Makudi
Getty Images
Presiden federasi sepakbola Thailand (FAT) Datuk Worawi Makudi mengaku bingung dengan sistem drawing dalam penentuan grup cabang sepakbola di SEA Games 2011.

Berdasarkan hasil drawing, Thailand berada di Grup A bersama tuan rumah Indonesia, juara bertahan Malaysia, Singapura dan Kamboja. Sedangkan Grup B berisikan Vietnam, Laos, Brunei, Timor Leste, Myanmar dan Filipina.




Worawi mengakui, hasil drawing membuat Thailand harus mendaki gunung tinggi yang terjal untuk mewujudkan ambisi merebut kembali medali emas dari Malaysia di SEA Games kali ini.

“Kami berada di grup yang sulit. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak menempatkan sistem seeding saat drawing. Tapi kami harus menerimanya, dan bersiap menghadapi tugas sulit,” ujar Worawi dilansir laman federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

“Kami harus berkekuatan penuh jika ingin meraih medali emas. Kami tidak meremehkan tim mana pun. Kami sudah siap menghadapi siapa pun,” timpal manajer tim Kasem Jariyawatwong.

Thailand telah mengumumkan 20 nama pemain yang akan berlaga di SEA Games 2011 nanti. Striker BEC Tero Sasana Ronnachai Rangsiyo masuk ke dalam daftar.

Berikut skuad Thailand di SEA Games 2011:

Kiper: Ukrit Wongmeena (Buriram FC), Panupong Pijitthum (Chai Nan FC).
Belakang: Chalermsak Kaewsuktae (Chai Nat FC), Chalermkiat Butnet, Ekkasit Chaobut (Bangkok FC), Sujarit Jantakol (Sri Racha FC), Komkrit Kumsokchuek (Bangkok United), Seekate Martputae (Pattaya United), Weerawut Kayem (Muang Thong), Wasant Homsan (Bangkok Glass).
Tengah: Pokklao Anan (Insee Police), Pollawut Donjui (Bangkok United), Naruepol Ar-romsawa (Muang Thong), Attapol Nooprom, Krirkrit Taweekarn (Sri Racha FC), Natarit Thammarotsophon (BEC Tero), Sarat Yooyen (FC Phuket).
Depan: Ronnachai Rangsiyo (BEC Tero), Adisak Kraisorn (Buriram PEA), Issarapong Leelakorn (PTT-Rayong).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar