Jumat, 28 Oktober 2011

Sambut SEA Games 2011, Satpol PP Jaksel Tangkapi PMKS


 


KEBAYORAN BARU  – Jelang pesta akbar SEAGAMES XXVI pada 11-22 November di Palembang dan di Jakarta, Suku dinas (Sudin) Sosial Jakarta Selatan gencar menjaring Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).
Kasudin Sosial Jaksel, Abdurrahman Anwar menjelaskan, dalam sepekan ini menjaring 44 PMKS meliputi 5 anak jalanan, 24 pengemis dan 15 psikotik.
“PMKS yang terjaring langsung kami kirim ke panti sosial Kedoya untuk pembinaan,” ujar Abdurrahman saat memimpin razia PMKS di kawasan Panglima Polim, Jumat (28/10).
Razia akan terus digencarkan menjelang dimulainya hajatan olahraga internasional tersebut. Di Jaksel sedikitnya ada 2 lokasi yang akan dijadikan arena pertandingan (venue) yakni GOR Kuningan, Setiabudi untuk tenis meja dan sepak bola di stadion Lebak Bulus, Cilandak.
Serta belasan hotel yang akan dijadikan tempat penginapan atlet dan official. Misalnya atlet dan official dari cabang anggar dan berkuda ditempatkan di Hotel Maharani Mampang.
Kepala Seksi Pelayanan Rehabilitasi Sudin Sosial Jaksel, Miftahul Huda menjelaskan, seluruh PMKS yang dicokok dan digelandang di panti sosial Kedoya, Jakbar baru akan dilepaskan setelah usai SEAGAMES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar