Sabtu, 26 November 2011

SBY Belasungkawa Meninggalnya Dua Suporter

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri di Istana Cipanas, Jawa Barat, Rabu (23/11/2011), malam. Rapat digelar di tengah kritik banyak pihak bahwa SBY dianggap mengabaikan tugas negara sebagai kepala pemerintahan karena dalam beberapa hari ini sibuk dengan pesta pernikahan putranya Ibas Yudhoyono dengan Aliya Rajasa putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.
Rapat membahas sukses pelaksaan SEA Games XXVI di Palembang-Jakarta pada 11-22 November 2011 lalu dimana Indonesia juga keluar sebagai juara umum. Hadir dalam rapat antara lain Menpora Andi Mallarangeng, Ketua Umum KONI Rita Subowo, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Mensesneg Sudi Silalahi, dan beberapa pejabat tinggi negara lainnya.
Pada kesempatan itu SBY mengucapkan terimakasih dan penghargaan pada semua pihak yang bekerja siang malam yang memungkinkan 2 perhelatan itu berjalan dengan baik.
"Sungguh pun demikian kita juga berduka karena ada musibah yang terjadi justru pada saat akhir perhelatan SEA Games," kata SBY dalam pengantarnya.
Duka cita dimaksud ketika final sepakbola Timnas PSSI dengan Malaysia pada SEA Games di stadion Gelora Bung Karno yang mengakibatkan meninggalnya dua suporter yaitu Reno dari cililitan dan Eko dari Tangerang.
"Saya ikut berduka dan mengucapkan belasungkawa pada orangtua dan keluarganya," ujar SBY.
"Saya ucapkan terimakasih karena Menpora, Ketua KONI Rita Subowo, telah datang ke rumah keluarga dua saudara kita yang dipanggil Maha Kuasa untuk menyampaikan belasungkawa dan menyampaikan bantuan yang sepatutnya kepada almarhum," SBY menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar