Rabu, 23 November 2011

Wapres: Terimakasih Atlet Indonesia

Indonesia akhirnya keluar sebagai keluar sebagai juara umum dalam pelaksanaan SEA Games yang ke-26 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang dari 11 hingga 22 November 2011.

Hingga berlangsungnya acara penutupan, Indonesia meraup 182 medali emas, 151 perak, dan 143 perunggu, disusul Thailand dengan 109 emas,  151 perak, dan 120 perunggu.

Terkait hal itu, Wapres Boediono mengaku sangat bangga dengan prestasi atlet Indonesia. Dia atas nama rakyat Indonesia mengucapkan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh atlet Indonesia.

"Anda semua para atlet sudah memberikan yang terbaik di SEA Games kali ini. Ketika semua telah bertanding dengang jujur, maka yang pulang baik dengan kemenanangan dan kekalahan akan pulang dengan kepala tegak," ujarnya.

"Selamat kepada para atlet Indonesia ang telah berhasil menjadi juara umum di SEA Games kali ini. Atas nama bangsa Indonesia, saya mengucapkan rasa terimakasih mendalam untuk kerja keras semuanya."

Boediono pun juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung dan mendoakan para atlet dengan segenap jiwa hingga akhirnya berhasil menjadi juara umum.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya sampaikan terimakasih untuk doa dan dukungannya kepada para atlet selama ini," sambungnya.

"Saya juga ingin menyampaikan terimakasih pada ribuan tangan yang telah menyemarakkan pesta ini. Dari tukang dan insinyur yang telah bekerja keras siang dan malam berpacu dengan waktu  untuk menyelesaikan persiapan ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar