Rabu, 02 November 2011

Wapres Beri Semangat Timnas Basket


 

 Wakil Presiden Boediono mengaku puas dengan persiapan tim nasional bola basket Indonesia. Wapres juga puas dengan kondisi Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading yang akan menjadi venue cabang bola basket SEA Games 2011.

Britama Arena merupakan venue SEA Games pertama yang ditinjau Wapres hari ini, Senin 31 Oktober 2011. Wapres sekaligus memantau persiapan Timnas Basket Indonesia yang sedang melakukan persiapan terakhir jelang tampil di SEA Games 2011.

"Pak Wapres datang sekaligus ingin memberikan semangat Timnas Basket. Tidak ada target medali yang diberikan pak Wapres. Beliau hanya ingin Timnas Basket memberikan yang terbaik di SEA Games," ujar juru bicara Wapres, Yopie Hidayat.

Dalam peninjauan ke Britama Arena, Wapres didampingi oleh Ketua Umum Perbasi, Anggito Abimanyu, Ketua Umum SEABA, Erick Thohir, Menko Kesra Agung Laksono dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Wapres juga puas dengan kesiapan Britama Arena untuk menjadi venue cabang bola basket SEA Games. "Pak Wapres senang dengan kondisi venue yang dalam kondisi bagus dan memiliki standard internasional," papar Yopie.

Wapres sendiri hanya sekitar 20 menit berada di Britama Arena dan melanjutkan peninjauan ke venue lain. Selanjutnya Wapres dijadwalkan meninjau Velodrome Rawamangun yang akan menjadi venue balap sepeda, dan sejumlah venue di Gelora Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar