Jumat, 11 November 2011

SEA Games: Sepak Bola: Pelatih Singapura Sebut Indonesia Tim Terbaik



Dari dua laga, Singapura berhasil meraih empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali seri. Di laga perdana mereka bermain imbang 0-0 dengan Malaysia dan menang 2-1 atas Thailand di laga kedua.

Tugas berat siap menghadang Singapura di laga ketiga mereka. Singapura akan menghadapi Indonesia. Jelang laga tersebut, pelatih Singapura, Slobodan Pavkovic memberikan padangannya kepada Indonesia.

"Jujur saya terkejut dengan penampilan Indonesia. Mereka memiliki banyak pemain dengan skill individu luar biasa. Mereka membuat Kamboja tidak berdaya," ujar Pavkovic.

"Mereka mengagetkan saya. Indonesia adalah tim terbaik dalam SEA Games kali ini. Kami akan lebih waspada ketika menghadapi mereka. Namun, kami sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan mereka," imbuhnya.

Singapura akan berhadapan dengan Indonesia pukul 14.00 WIB. Terkait hal tersebut, Pavkovic merasa heran mengapa pertandingan digelar siang hari.

"Tak ada yang suka bermain jam 14.00 Saya sendiri tidak tahu mengapa pertandingan digelar jam 14.00. Tapi, kami siap main jam berapa saja," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar